laman

Kamis, 15 Maret 2012

unik,, casing PC dari bambu



menggunakan bahan natural untuk salah satunya produk gadget sekarang semakin banyak. sesudah Asus mengeluarkan laptop dari bahan bambu, giliran Dell yang mengeluarkan personal Computer (PC) yang dibalut anyaman bambu.
 PC tipis yang akan di bungkus dari bahan bambu ini tidak lama lagi akan di pasarkan, tepatnya menghabiskan waktu untuk uji coba sebanya 30 kali, biar yang menggunakan Dell nanti tidak bosan dan dapat produk yang lebih baru.
  untuk membuat PC dari bahan bambu alam ini,, Dell banyak menemukan masalah, terutama waktu membuat tekukan di PC yang harus kuat, serta bambu yang dibuat tidak mudah diotak atik bentuk yang akan di pasang, para ahli disiapkan untuk membuat proses produk ini " butuh waktu 25 kali, 30 kali untuk ujicoba sebelum dapat bahan bambu yang benar benar baik " kata ken musgrave, kepala desain Dell.
  sebelum membuat keputusan menggunakan bambu,Dell sudah bertindak survai, survai ini harus diadakan rapat para user yang rata-rata kaum muda bisa menerima produk yang tidak biasa ini, dessain jadi bab yang penting buat Dell. kalau pingin, bisa membawa pulang PC unik ini seharga $550 atau Rp5,5 juta, lebih mahal daripada model yang biasa.. kita tahu siapa yang mempunyai keahlian di bidangnya,, casing yang terbuat dari bambu ini di buat secara manual atau dari tangan manusia jadi harganya cukup mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar