laman

Sabtu, 28 April 2012

cara mudah curi pulsa khusus XL



  Kali ini akan membuat rtikel tentang bagaimana cara mencuri pulsa dari teman anda atau orang lain khusus XL,,, suatu hari saya ingin sms keluarga saya karena saya kangen dengan mereka sudah lama saya tidak bertemu mereka tetapi pulsa XL saya habis tetapi saya bisa sms keluarga saya karena saya habis mencuri pulsa milik teman saya yang kebetulan dia juga menggunakan XL,, langsung saja ssaya akan memberi tahu caranya :

  1.  pinjam hp teman anda atau si korban
  2. selanjutnya anda ketik di hp teman anda atau si korban :  . . Ketik BAGI[spasi][NO_TUJUAN][spasi][Jumlah yang ingin di curi] 
  3. Kirim ke nomor 168
  4. kemudian kembalikan hp teman anda atau si korban
  5. selesai deh,,tinggal menunggu mudahkan 



syaratnyaa,, agar bisa berhasil cek dulu pulsa yang anda ingin curi


- Kartu XL prabayar dalam keadaan masa aktif
- Pengirim harus mempunyai sisa saldo minimal Rp 10.000 setelah pulsa dikirim
- Transfer Nominal yang dapat dikirim 1RB,2RB,3RB 5RB,10RB,25RB
- Kartu penerima pulsa dalam keadaan masa aktif




selamat mencoba semoga berhasil.....

2 komentar: