laman

Jumat, 13 Juli 2012

10 situs tertinggi di dunia dengan page rank alexa

Alexa Rank adalah sebuah website untuk memantau perkembangan sebuah blog atau website. Diakui oleh banyak master SEO Indonesia bahwa Alexa Rank adalah sebuah situs pemantau perkembangan sebuah blog atau website yang paling adil. Yang menentukan sebuah website memiliki page rank tinggi di situs Alexa adalah jumlah visitor, link masuk dan seberapa banyak situs itu dibuka perhari atau bahkan perbulan. Dan kemudian andapun mungkin akan bertanya 'Situs manakan yang menempati peringkat ke 1 dalam Alexa rank?'. Maka sekarang anda tidak perlu bertanya-tanya lagi karena saya akan mengulasnya sekarang. Berikut adalah 10 Situs antara lain


1. Google.com
    Google peringkat # 1 di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa, dan situs telah online selama lebih dari empat belas tahun. Pengunjung situs melihat 11,2 halaman per harinya rata-rata. Situs ini termasuk kategori "Google". Dibandingkan dengan rata-rata internet, penonton Google cenderung pengguna yang menelusuri dari sekolah.
2. Facebook.com
    Facebook adalah situs yang paling populer kedua di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa. Search engine merujuk sekitar 3% dari kunjungan ke sana. Situs ini telah online sejak tahun 1997, dan waktu yang dihabiskan dalam kunjungan khas untuk Facebook adalah sekitar 23 menit, dengan 57 detik yang dihabiskan untuk setiap tampilan halaman. Sehubungan dengan keseluruhan populasi pengguna internet, audiens situs ini cenderung menjadi pengguna yang menelusuri dari sekolah dan rumah, mereka juga tidak proporsional wanita.
3. You tube.com
     YouTube berada di peringkat # 3 di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa. Sekitar 21% dari pengunjung ke situs datang dari Amerika Serikat. Ini memiliki tingkat bouncing sekitar 33% (yaitu 33% dari kunjungan terdiri dari hanya satu tampilan halaman), dan YouTube telah online sejak tahun 2005. Situs ini termasuk kategori "Video Sharing"
4. Yahoo.com 
     Yahoo.com adalah peringkat # 4 di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa, dan sekitar 33% dari kunjungan ke situs terdiri dari hanya satu tampilan halaman (misalnya, adalah bouncing). Sementara kami memperkirakan bahwa 32% dari pengunjung ke situs datang dari AS, di mana peringkat # 4, juga populer di Taiwan, di mana peringkat # 1. Dibandingkan dengan rata-rata internet, audiens situs cenderung menjadi pengguna yang menelusuri dari sekolah dan rumah, mereka juga tidak proporsional wanita mendapatkan antara $ 30.000 dan $ 60.000. Fraksi Kunjungan ke yahoo.com disebut oleh mesin pencari adalah sekitar 4%
5. Baidu.com 
     Baidu.com berada di peringkat # 5 di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa. Waktu yang dihabiskan dalam kunjungan biasa ke situs ini hanya beberapa menit sekitar tiga belas tahun, dengan 34 detik yang dihabiskan untuk setiap tampilan halaman. Dibandingkan dengan rata-rata internet, situs menghimbau lebih banyak untuk orang Asia, pengunjung juga cenderung terdiri dari wanita tanpa anak browsing dari kerja dan sekolah yang memiliki penghasilan antara $ 30.000 dan $ 100.000. Situs ini dalam kategori "搜索 引擎" website. Baidu.com telah online selama lebih dari dua belas tahun.
6. Wikipedia.org 
     Wikipedia peringkat # 6 di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa. Sehubungan dengan keseluruhan populasi pengguna internet, audiens situs cenderung menjadi pengguna yang menelusuri dari sekolah dan bekerja, mereka juga orang punya anak tidak proporsional di bawah usia 35 yang memiliki pendidikan pascasarjana. Pengunjung situs menghabiskan sekitar lima menit per kunjungan ke situs dan 60 detik per tampilan halaman. Sekitar 54% dari kunjungan ke wikipedia adalah memantul (satu tampilan halaman saja). Kami memperkirakan bahwa 19% dari pengunjung situs ini adalah di AS
7. Live.com 
   Ada enam situs dengan peringkat tiga bulan lebih baik lalu lintas Alexa global daripada Live.com. Pengunjung situs ini melihat rata-rata 6,5 ​​halaman unik per hari. Sekitar 3% dari kunjungan ke situs ini dirujuk oleh mesin pencari, dan Live.com terletak di Amerika Serikat. Sementara sekitar 16% dari pengunjung ke situs datang dari AS, di mana peringkat # 12, juga populer di Meksiko, di mana peringkat # 5
8. qq.com  
     Qq.com adalah situs yang paling populer kesembilan di dunia berdasarkan tiga bulan peringkat trafik Alexa. Sekitar 27% dari kunjungan ke situs ini memantul (satu tampilan halaman saja). Hal ini didasarkan di Cina. Situs ini telah mencapai peringkat lalu lintas dari 2 di antara pengguna di Cina, di mana kami memperkirakan bahwa 91% dari penonton berada. Qq.com telah online selama minimal tujuh belas tahun.
9. Twitter.com
     Twitter adalah situs yang paling populer kedelapan di dunia menurut tiga bulan peringkat lalu lintas Alexa. Pengunjung situs melihat rata-rata 5,2 halaman unik per hari. Search engine merujuk sekitar 3% dari kunjungan ke situs. Situs ini sangat berperingkat tinggi di kota Mexico City (# 7). Twitter memiliki tingkat bouncing sekitar 30% (yaitu 30% dari kunjungan terdiri dari hanya satu tampilan halaman)
10. Amazon.com 
      Amazon.com 's peringkat tiga bulan lalu lintas global yang Alexa adalah 10. Situs ini berbasis di Amerika Serikat. Sehubungan dengan keseluruhan populasi pengguna internet, pengguna situs tersebut adalah tidak proporsional Kaukasia, dan mereka tidak proporsional cukup berpendidikan, punya anak perempuan mendapatkan lebih dari $ 60.000 yang menelusuri dari rumah. Pengunjung situs ini menghabiskan sekitar 38 detik pada setiap tampilan halaman dan total sembilan menit di situs selama setiap kunjungan. Amazon.com memiliki tingkat bouncing sekitar 29% (yaitu, 29% Kunjungan terdiri dari hanya satu tampilan halaman) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar