laman

Kamis, 08 Maret 2012

cara mencuri pulsa milik teman (khusus indosat)

saat itu saya tidak mempunyai pulsa padahal saya ingin sms'an dengan pacar saya,, saya menggunakan nomor indosat (IM 3),, kebetulan disebelah saya ada teman yang kaya pulsa kebetulan juga dia memakai nomor seperti saya IM 3,, dan saya berniat untuk meminta pulsanya secara diam-diam wkwkwk :-),,ahkirnya saya berhasil mendapatkan pulsa secara gratis dari teman saya sebesar 5000.hehehe

Dan saya akan mengajarkan kepada kalian cara mengambil pulsa dari teman anda tanpa sepengetahuan teman anda,, caranya adalah sebagai berikut :

  1. cari korban/teman anda yang kaya pulsa
  2. kalian pinjam hp nya alasannya untuk bermain game atau mendengarkan lagu yang penting hp si korban/teman anda sudah ada di tangan anda
  3. pulsa si korban/teman anda harus diatas 5000
  4. setelah itu tekan *777*3# di hp si korban /teman anda
  5. kemudian pilih transfeer pulsa ( pilih nomor nya saja...misal nomor 5 transfer pulsa silahkan kalian tekan ok lalu keluar tulisan balasan kemudian kalian cuma tekan 5 saja)
  6. kemudian keluar tulisan nomor tujuan (masukan nomor hp sobat)
  7. lalu keluar tulisan jumlah pulsa yang akan di transfeer ( masukan pulsa yang sobat ingin ambil minimal 1000)
  8. selesai dechh,, tinggal menunggu saja pulsa masuk ke hp sobat





semoga berhasil kawan,, ketahuan di tanggung yang ngambil pulsa wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar