laman

Selasa, 06 Maret 2012

Potret Kehidupan Preman

Saya akan membuat artikel yang menceritakan tentang preman atau anak punk..

jika kalian mendengar kata-kata preman atau anak punk mesti kalian berfikir bahwa mereka sangat, sadis, nekat atau yang lain..
preman dibagi menjadi 5 golongan, yaitu :
  1.  preman pasar
  2. preman stasiun
  3. preman terminal
  4. preman kampung
  5. preman berdasi
menurut saya preman atau anak punk itu tidak seluruhnya jahat atau sadis,, jika kalian menilai bahwa mereka itu jahat mungkin kalian cuma berjumpa preman atau anak punk yang jahat saja..

 Seperti gambar YIN dan YANG disamping,, saya umpamakan itu adalah kehidupan preman atau anak punk...
coba kalian lihat lingkaran di dalamnya terdapat dua warna yaitu warna hitam di dalamnya terdapat lingkaran kecil berwarna putih begitu juga warna putih di dalam warna putih terdapat lingkaran kecil yang berwarna hitam.

itu menggambarkan sebuah kehidupan preman atau anak punk,,,  tidak berkemungkinan sifat preman atau anak punk yang jahat (hitam) tapi preman atau anak punk juga memiliki hati yang baik (putih)... ya mungkin sedikit lah.
atau juga ada seorang yang putih (baik) tapi orang itu juga ada sifat hitam nya (jahat) seperti gambar YIN dan YANG..

menurut saya ada yang lebih kejam, jahat atau tega daripada preman atau anak punk yaitu preman berdasi preman ini tidak bertempat tinggal di terminal atau pasar tapi di kantor atau di gedung-gedung yang mewah yang saya maksud dengan preman berdasi iyalah seorang KORUPTOR karena bisa membuat negara ini hancur dan bisa membuat rakyat di negara ini menjadi lebih sengsara daripada perbuatan preman atau anak punk, sedangkan preman atau anak punk memang membuat onar tapi membuat onar hanya di sekitar atau wilayahnya,, bahkan sekarang ada berita tantang penjara KORUPTOR yang fasilitasnya sangat mewah ini menyebabkan para KORUPTOR menjadi lebih nyaman dari pada penjara wong cilik,, menurut saya pemerintah tidak adil karena apapun yang terjadi maupun itu KORUPTOR atau pencuri,, penjara harus tetap sama.

semoga bermanfaat, jika kurang menarik di maklumi saya 

OKE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar